Am I An Introvert : My GF

"KRINGGGG, IT'S TIME TO HAVA A BREAK...." bel istirahat sekolah terdengar dari kejauhan, ini waktunya bagi kami untuk berisitirahat selama 15 menit, "ah kurang lama kurasa..."gue menggerutu sembari masih duduk diruangan kelas. Hari ini gue bete banget, udah hampir terlambat , istirahat cuma 15 menit, 
dan  cara yang baik buat merumuskan kejenuhan gue yang sedang badmood, dengerin musik adalah kuncinya. gue pun hanya duduk santai di kelas gak ada niat untuk pergi ke kantin sama sekali , karena menurut gue 15 menit tak cukup untuk melakukan kegiatan apapun, bahkan  beli makanan di kantin pun sudah menghabiskan sekurang kurangnya 10 menit karena penuh, belum terhitung berapa lama kita mengantri, belum terhitung jarak antara kelas dan kantin membutuhkan tempo waktu berapa menit, yah begitulah, mungkin kalian tau bagaimana keadaan kantin ketika jam istirahat bukan? Penuh dan sesak, dan gue gak suka keadaan kaya gitu, oleh karena itu, gue lebih suka diem dikelas dan duduk santai sambil dengerin musik nungguin bel masuk kembali

"Hey ke kantin yuk.." terdengar suara samar samar hampir mengalahkan suara musik headset gue
"Kung, mau ke kantin gak...?" suara itu  terdengar kembali tapi gue tak terlalu menghiraukannya.
tiba tiba, seorang cewek melepaskan headset gue dan..
"Fandy, mau ikut ke kantin gak bareng aku? Temenin aku yok, Ayo aku laper nih..." ucap Fikriyyah ke gue dengan lembut sambil memberikan senyuman manisnya, senyumannya mengalihkan semua kejenuhan gue tadi, sekarang gue tiba tiba jadi semangat lagi.
"Hah ke kantin? Penuh gak? Males kalo penuh kak.." ucapku padanya
"Gak tau, ayolah, aku laper nih Fan, temenin yok.. " 

Gue menghela napas sebentar, sebenernya gue males ke kantin karena biasanya kantin jam istirahat penuh banget dan sesak, tapi gue gak bisa melewatkan ajakan siswi ini. Lalu gue hanya bisa menerima ajakannya.

"Oke ayo, tapi aku gak akan jajan ya, aku sedang diet nih kak.. hahaha" ejek gue ke Fikriyyah
"Buat apa kamu diet fandy, badan kamu itu kurus kamu harusnya banyak makan -__- ini malah ngelakuin program diet , terserah kamu deh, asal kamu jangan sakit ya.. " ucapnya dengan kata kata lembutnya dan kami berdua pun pergi ke kantin untuk membeli beberapa makanan kecil saja, itupun harus mengejar waktu karena takut bel masuk berbunyi kembali.
Oh iya gue lupa menjelaskan lagi satu orang spesial dalam kehidupan gue, siswi cewek tadi namanya Fikriyyah Isabella J, dia adalah pacar gue di waktu SMA ini, meskipun baru jadian beberapa bulan, tapi gue nyaman sama Fikriyyah. Dia selalu ada buat gue, dia selalu terima gue apa adanya, meskipun gue banyak kekurangan dia tetap terima gue apa adanya, padahal Isabella punya banyak fans cowok, dan itu artinya banyak banget saingan gue, tapi dia tetep terima gue apa adanya, dan gue sangat seneng dan bersyukur.

Fikriyyah Isabella J adalah siswi yang lumayan terkenal di SMA tempat gue belajar dan sekolah, dia terkenal karena dia adalah aktivis extrakulikuler paduan suara, aktivis di beberapa organisasi dan banyak orang yang mengenalnya, beda banget dengan kehidupan gue, yang menghindari keramaian dan gak banyak orang yang kenal gue disini. Yah mungkin kata orang bener. kalo "Cinta saling melengkapi satu sama lain.. " bwhahaha, Aamiin deh.

Dan kami pun pergi ke kantin berbarengan, gue membeli sekotak susu uht dan Isabella membeli sepotong roti, dan kami berniat untuk menikmati makanannya di taman sekolah nanti.

1 komentar: